About Admin Herm (^_^) - MS Guild

Baru!!

Indonesia.com

Minggu, 10 Juni 2018

About Admin Herm (^_^)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hello semua, selamat pagi dan selamat menjalankan ibadah puasa, tak terasa kita hampr menuju penghujung Romadhon tahun 2018 ini, makin hari makin haus informasi, orang yang maju adalah orang yang banyak ilmu, orang yang menyesal adalah orang yang suka bantal(suka ngebo T_T),jadilah orang yang maju dan terus berkarya, update informasi terkini tentang teknologi dan lainya hanya di MS GUILD INDONESIA, informasi yang disampaikan terjamin kebenarannya tanpa ada rekayasa sedikitpun


Saya adalah salah satu admin yang ikut mengurus dalam situs resmi ini, saya merasa sangat senang telah ikut berpartisipasi dalam penyampaian informasi dalam situs ini, meskipun situs ini belum begitu berkembang tetapi lumayan, dapat mengisi waktu luang saya untuk mewujudkan hobi saya, yaitu menulis artikel, menurut saya menulis sebuah artikel adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, karena kita dapat meluapkan hal-hal yang ada di pikiran kita kita dapat mengekspresikan diri kita, meskipun saya juga kurang mahir dalam menulis sebuah artikel, saya akan berusaha semaksimal mungkin agar apa yang saya sampaikan dapat terserap secara maksimal oleh pembaca. Mohon map kalo yang saya sampaikan kurang jelas karena saya suka khilaf dan agak susah untuk merangkai kata, karena aku bukan pujangga yang pntar merangkai kata. Berbeda dengan aku, Admin Rich adalah seorang bacoter yang cukup termashur dikalangannya, ia selalu berbicara panjang lebar kali tinggi ketika menjelaskan sesuatu, tapi emang sih hal yang disampaikan itu jelas, tetapi kasian yang baca, kelamaan ngga langsung to the point, tapi ia termasuk admin terbaik sekabupaten khilafer(~_~).(Emang ada Kabupaten Khilafer?) ada dong hanya di MS GUILD INDONESIA, negeri para khilafer yang selalu tobat kepada Tuhannya ketika berbuat suatu kesalahan. Balik lagi ke MS GUILD, blog ini dibentuk dan dirilis sejak tanggal 18 Januari 2018, sebenarnya pembentukan blog ini sudah lama direncanakan, tetapi karena banyaknya tugas dari guru(^_^)(Hilih so banget lu, njeer), pembentukan blog ini sedikit tertunda, sebenarnya kami bingung hendak diberi nama apa blog ini, karena saat itu lagi zamannya micin kami beri nama MSG(Monosodium Glutamat) (Edisi Bingung). Hingga kini MSG / MS GUILD / MS GUILD INDONESIA tetap eksis untuk berbagi macam-macam informasi yang berkaitan dengan teknologi dan lain sebagainya. Materi yang kami buat/ artkel yangkami sajikan, merupakan artikel yang sudah terjamin keaslianya, tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan :v. Informasi yang kami berikan biasanya berasal dari hasil observasi dan penelitian pada saat itu dan kami menyimpulkan tentang apa yang kami observasi, kemudian kami tuangkan hal tersebut ke dalam sebuah artikel. Sehingga artikel yang kami sajikan bersifat objektif tanpa opini yang simpang siur kejelasanya. Di dunia maya saat ini banyak beredar bahkan bisa dikatakan sangat banyak beredar berita informasi Hoax/ berita palsu, nah kami menyarankan agar selektif memilih dan memilah informasi yang disajika berbagai situs, pilih situs yang terpercaya salah satunya ya situs kami ini :v(seriusan ini).

            Sekian perkenalan dari Admin Herman panggil aja Herm, mohon maap kalo banyak kesalahan kata dan perbuatan, karena manusia itu tidak pernah luput dari yang namanya kesalahan dan manusia hanya bisa bertobat dan meminta ampunan kepadaNya, maka dari itu, saya meminta maaf kepada kalian semua, pembaca setia MS GUILD agar proses tobat saya dapat berjalan dengan baik :v. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pembaca sudah meluangkan waktunya untuk sudi membaca dam menggali informasi di blog kami.




            Terimakasih. Wassalamualaikum Wr. Wb.(map kalo panjang lebar)
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar