10 Aplikasi Edit Video PC Terbaik Tahun 2018 | MS Guild Indonesia - MS Guild

Baru!!

Indonesia.com

Minggu, 10 Juni 2018

10 Aplikasi Edit Video PC Terbaik Tahun 2018 | MS Guild Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb.

            Selamat Siang, Salam sejahtera untuk kita semua semoga selalu diberi karuniaNya(Amiin). Kali ini Admin Herm akan membahas mengenai 10 aplikasi yang digunakan untuk mengedit dan membuat sebuah Video atau Film, Beberapa aplikasi yang kami berikan merupakan aplikasi professional yang sudah terbukti kualitasnya dan sangat baik hasil editingnya,
Inilah kesepuluh aplikasi Editor Video yang sudah kami urutkan dari yang ter da best :v

1.   Adobe Premiere Pro CC


Adobe merupakan salah satu perusahaan pembuat software multimedia ternama. Salah satunya, Adobe mempersembahkan software edit video untuk profesional, Adobe Premiere Pro CC. Software ini ditujukan untuk penggunaan komersil/profesional, tapi tidak menutup kemungkinan jika Anda ingin menggunakannya untuk belajar. Dibutuhkan spek komputer atau laptop yang tinggi agar dapat menjalankan aplikasi ini dengan smooth dan tidak lag, apabila spek tidak mencukupi jangan coba-coba, kalo Anda nekad alhasil laptop anda bisa matot :v .


2.   Final Cut Pro


Final Cut Pro


Bagi Anda yang menggunakan MacOS, aplikasi edit video yang satu ini merupakan salah satu yang menjadi favorite. Bahkan, Final Cut Pro banyak digunakan untuk proses editing film Hollywood, seperti film The Social Network. Software pengolah video untuk MacOS ini sangat cocok bagi editor video professional dikarenakan banyaknya fitur dan efek yang disajikan.

                      Kelebihandan Kekurangan + Spesifikasi Final Cut Pro

3.   Vegas Movie Studio
Vegas Movie Studio

Vegas Movie Studio merupakan salah satu aplikasi edit video yang cukup populer. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk menggabungkan klip video menjadi satu dan menambahkan efek. Tidak banyak fitur yang tersedia di aplikasi ini, namun cukup bagus bagi Anda yang baru memulai edit video.

Kelebihan dan Kekurangan + Spesifikasi Vegas Movie Studio

4.   Cyberlink PowerDirector


Cyberlink PowerDirector
Aplikasi edit video selanjutnya ialah Cyberlink PowerDirector. Seperti aplikasi umumnya, Cyberlink PowerDirector dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu dan menambahkan transisi serta efek. Sangat cocok bagi Anda yang sedang belajar, karena aplikasi ini menyuguhkan dasar-dasar dalam editing video.

Kelebihan dan Kekurangan + Spesifikasi Cyberlink Power Director

5.   Pinnacle Studio Ultimate



Merupakan aplikasi edit video untuk PC/laptop yang hadir dengan segudang fitur lengkap. Pengguna bisa sangat puas karena aplikasi ini menyuguhkan lebih dari 1800 efek, template, dan transisi yang keren untuk mempercantik video Anda.

Kelebihan dan Kekurangan + Spesifikasi Pinnacle Studio Ultimate

6.   VSDC Free Video Editor


VSDC Free Video Editor
VSDC Free Video Editor merupakan aplikasi edit video yang cukup kompleks dan bisa digunakan secara gratis. Terdapat fitur-fitur dasar edit video dan fitur keren lain seperti menambahkan efek audio, transisi, koreksi warna, dan lain-lain.

Kelebihan dan Kekurangan + Spesifikasi VSDC Free Video Editor

7.   VirtualDub


VirtualDub
Selain VSDC Free Video Editor, VirtualDub juga merupakan aplikasi edit video yang dapat Anda gunakan gratis. Aplikasi ini tergolong simple dan mudah digunakan bagi pemula. Fitur unggulan yang dimiliki aplikasi ini ialah dapat membuang audio pada sebuah video.

Kelebihan dan Kekurangan + Spesifikasi VirtualDub

8.   Corel Video Studio


Corel Video Studio
Aplikasi edit video selanjutnya adalah Corel Video Studio, yang memberikan Anda kemudahan dalam menggabungkan video serta menambahkan audio. Antarmukanya juga simple dan sederhana, sangat mudah untuk dipelajari. Software ini sangat cocok bagi Anda yang baru
memulai untuk mengedit video.

            Kelebihan dan Kekurangan + Spesifikasi Corel Video Studio

9.    HitFilm Express



Apakah Anda sedang mencari aplikasi edit video gratis tapi kaya dengan fitur? HitFilm Express bisa jadi pilihan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah membuat video rekaman Anda menjadi lebih menarik dan tentunya keren. Apakah tersedia untuk pengguna MacOS? Ya, Anda dapat menginstall HitFilm Express pada sistem operasi Mac.

Kelebihan dan Kekurangan + Spesifikasi HitFilm Express

10.                     Avidemux


Aplikasi edit video yang terakhir ada Avidemux, yang tentunya dapat Anda unduh secara cuma-cuma. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang hanya ingin menggabungkan video dan menambahkan audio. Dengan antarmuka yang simple, pengguna dapat lebih cepat lagi dalam proses pengeditan.

Kelebihan dan Kekurangan + Spesifikasi Avidemux

                Itulah kesepuluh aplikasi Editing Video yang bisa kami sajikan, apabila ada  kesalahan kami dari MS GUILD INDONESIA meminta maaf yang setulus-tulusnya, tentunya kripik dan saran sangat kami butuhkan untuk mengembangkan situs kami.

                Wassalamualaikum Wr. Wb.
aplikasi edit film gratis
aplikasi edit film pendek pc
aplikasi edit film terbaik
aplikasi edit film action
aplikasi edit film adobe
aplikasi edit film animasi
aplikasi edit film adobe premiere
aplikasi android edit video film
aplikasi edit film bioskop
aplikasi edit buat film

loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar