Cara Baru Mengirim Uang hanya dengan Duduk Santai - MS Guild

Baru!!

Indonesia.com

Senin, 26 Agustus 2019

Cara Baru Mengirim Uang hanya dengan Duduk Santai

by. Mimin herr

Di era sekarang semua hal dapat dilakukan hanya dengan menggunakan gadget. Regulasi uang sebagian besar terjadi secara online. Mengapa bisa demikian? Tentunya karena sistem tukar menukar, jual beli sebagian besar dilakukan secara online. Kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi hanya dengan duduk santai sambil bermain pnsel. Oleh karena itu, kita harus bisa memanfaatkan ponsel dengan baik dan bijak. Jual beli barang atau jasa tidak lepas dari yang namanya kirim mengirim uang. Belanja online pastilah menggunakan sistem transwer uang, dimana hal tersebut melibatkan berbagai pihak, yaitu suatu instansi yang menyediakan fasiitas tersebut.
Pengiriman uang dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu cara lama dan cara baru. Mengapa saya dapat menyebutkan ada dua cara? Saya akan menjelaskan tentang cara lama terlebih dahulu. Salah satu cara lama yang masih sering digunakan oleh orang yaitu dengan mengirim uang menggunakan atm atau mengirim uang lewat bank, bahkan lewat ksntor pos. Hal ini merupakan cara lama dan terlalu memakan tenaga serta membuang-buang waktu kita untuk pergi ke atm atau bank yang seharusnya waktu tersebut bisa kita gunakan untuk hal lainnya yang lebih bermanfaat. Di sisi lain baru-baru ini banyak kejadian yang mengenaskan terjadi di atm, saya menonton video peristiwa pembunuhan ketika seseorang mengambil uang di atm. Oleh karena itu saya takut dan memutuskan untuk mencari cara yang lebih praktis dan efisien, akhirnya saya berpindah ke cara baru yaitu pengiriman uang hanya dengan mengoperasikan ponsel semua dapat teratasi dengan mudah tanpa harus bepergian ke luar rumah. Jasa tersebut bernama TrueMonay, menyediakan berbagai macam fasilitas yang sangat memudahkan manusia dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Dengan menggunakan TrueMoney kita bisa menggunakan banyak fasilitas yaitu, mengirim uang tanpa harus ke bank atau ke atm, bisa membayar air PDAM, listrik prabayar, listrik pasca bayar, pembelian pulsa handphone, dan masih banyak lagi. Tidak hanya pengiriman uang ke dalam negeri, TrueMoney sudah digunakan diberbagai penjuru dunia, sehingga kita bisa mengirim uang sampai ke luar negeri. Pengirimannya pun tidak dikenai biaya tambahan administrasi, sehingga TrueMoney sangat direkomendasikan untuk semua kalangan. Kita juga bisa menjadi agen TrueMoney dengan mendaftar sebagai agen. Dengan menjadi agen TrueMoney, kita bisa membuka bisnis online baru, seperti menjual pulsa, token listrik, dan kita bisa membantu tetangga kita apabila iningi mentranswer uang untuk sanak saudaranya atau yang lainnya. Hal ini dapat menambah penghasilan kita, disamping pekerjaan utama. Penggunaan aplikasinya pun cukup mudah, semua disediakan tutorialnya, sehingga kita tidak usah bingung untuk mengoperasikan firut-fitur yang disediakan. 
Mungkin saran saya sekarang adalah gunakan sesuatu yang sudah teruji kebenarannya, karena sekarang banyak jasa yang menyediakan fasilitas yang sama namun belum mendapatkan izin operasi dan izin OJK. Dengan menggunakan TrueMoney kita dapat mengirim uang dengan mudah dan aman serta sudah terverivikasi kebenarannya serta sudah mendapatkan ijin OJK. 
   
                           


TrueMoney


pengiriman uang mudah keluar dalam negri, mengirim uang tanpa atm keluar dalam negri tanpa ke bank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar