26 Jasa Periklanan CPM Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal - MS Guild

Baru!!

Indonesia.com

Jumat, 06 Juli 2018

26 Jasa Periklanan CPM Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal

            Ya dalam rangka memperingati jomblonya para admin MS Guild resmi 3 tahun, mimin mau bagi post post-an menarik nih (kira kira apaan ya? (0_0)v). Tentunya bermanfaat nan khilaf. Tidak lupa untuk khilaf setiap saat. Mungkin mimin sebelumnya sudah bilang ya? Apa belum? Ah, masa bodo lah..! (-_-#)
            Singkat kata saja, sebenarnya mimin nggak mau kerja lembur bagai quda, tapi bagaimana lagi lah yah, daripada keseringen khilaf di rumah yang bikin tambah banyak dosa, mending mimin bagi bagi dosa, eh postingan maksudnya(0x0).
            Ok!! Pada postingan kali ini mimin Cuma ingin kalian nggak Cuma bisa khilaf saja, tetapi juga bisa ngrampas duit dari si readers. Agar wawasan kalian tentang per-blogobloxingan (blogging maksudnya) semakin luas, maka mimin akan kasih tahu bagaimana cara merampas uang lewat dunia periklanan sesuai dengan apa yang mimin katakan beberapa waktu yang lalu. Kali ini mimin akan kasih tentaaaaang...... “beberapa jasa periklanan CPM yang terbukti membayar mahal!!!”. Namun, perlu kalian ketahui apa itu CPM? Hmmmm.... mari kita telusuri lebih dalam lagi(0_0).


APA ITU CPM?
      CPM adalah sebuah program penyedia iklan yang membayar Para Publisher nya setiap 1000 tayang iklan. Tapi dengan CPM kita tidak usah menunggu, tidak seperti PPC yang harus ada yang klik iklan dulu baru dibayar. CPM adalah metode pembayaran iklan dengan menunggu 1000 pengunjung untuk melihat iklan yang kita pasang. Mungkin dalam blog yang trafiknya kurang rame, perlu diramekan lebih dahulu, seperti dengan cara melakukan sabung babi agar bisa digrebek polisi atau mungkin mengoleksi para loli agar bisa mengundang kehebohan warga. Tetapi jangan risau kini kulit manggis bisa untuk tawuran.

Seperti kata pepatah.
Berakit rakit ke hulu
Berenang renang ke tepian
Ngapain pergi ke hulu
Kalo sudah berada di tepian

            Intinya sadja ya, inti dari pepatah ini sebenarnya adalah kenapa kita harus bersusah susah meramaikan blog, kalau dari diri kita sendiri bisa mengubahnya dengan mudah. Hanya niat sebenarnya yang bisa membawa pilihan akan menjadi blog apa kita nantinya. CPM merupakan salah satu cara agar blog kalian bisa sukses. Kita kembali ke topik lagi......!!
Ada kelebihan tersendiri yang dimiliki iklan CPM bila dibandingkan dengan iklan PPC semacam Google Adsense. Karena iklan PPC atau Pay Per Click mengharuskan iklan yang kita pasang terklik oleh pengunjung sehingga kita mendapatkan bayaran atau penghasilan, tanpa ada pengunjung yang mengklik maka kita tidak akan dibayar.Sementara itu iklan berjenis CPM jauh lebih simpel dan mudah. Tanpa pengunjung yang mengklik iklan, kita tetap akan mendapatkan pembayaran asalkan iklan telah tayang sebanyak seribu kali.Selain itu iklan CPM jauh lebih aman karena jarang sekali mem-banned akun penerbit atau publisher-nya jika dibandingkan iklan PPC seperti Google Adsense.
Anda kurang paham? Makanya belajar dong (*_*)v .
Bagi yang kurang paham bisa dibaca lagi kok, tetapi kalau masih kurang paham tentang informasi tentang metode metode yang sering diterapkan bisa dibaca di artikel di bawah ini


Berikut merupakan jasa jasa periklanan yang membayar mahal menurut kami. Mungkin ada yang kurang tepat, bisa kalian tanggapi di kolom komentar di bawah postingan ini ya (0_0)v

1.      Adnow
Adnow adalah yang pertama dan merupakan salah satu iklan yang bersaing dengan payclick. Dimana iklan ini memiliki metode pembayaran yang simple dan juga bayaran yang sangat mahal. Tipe iklan ini berjenis Native, banner, yang bisa menyerupai suatu artikel. Meskipun baru iklan cpm adnow sangat menguntungkan karena hanya dengan 1000 tayangan iklan kita akan dibayar sebanyak kurang lebih 7$ hingga 10$ itu pengunjung Indonesia, dan untuk pengunjung luar negeri pastilah semakin besar.  Untuk Adnow sendiri tidak begitu mempermasalahkan trafik blogger atau sebuah situs, karena pada pendaftarannya blog ini memiliki beberapa golongan yaitu dibawah 1000, antara 1000-5000, 5000-10000, 10000-50000, 50000-100000 atau bahkan diatas 100000.
Sebenarnya, Iklan ini lebih cocok digunakan di sidebar atau diletakan di akhir artikel yang menyerupai related post. Untuk blog atau websitenya lebih disarankan digunakan untuk situs atau blog yang berisi mengenai kesehatan. Atau jenis artikel lainpun tidak masalah, selagi pengunjungnya setabil. Minimum Payout untu adnow adalah $20 USD. Dan untuk metode pembayarannya situs Adnow disini juga menyediakan beberapa tipe, antara lain  Paypal, Payoneer, Wire dan WebMoney. Untuk Cara memasang iklan kami sudah menyediakan link tekan link di samping ini [Di Sini]


2.      Google Adsense
Untuk selanjutnya adalah Google Adsense. Kenapa ? Karena goole adsense adalah penyedia layanan yang memberikan bayaran tinggi kepada para publishernya (pempublikasi iklan). Jelas sajalah memberikan bayaran tinggi, coba bayangkan hampir semua teknologi dikuasai oleh perusahaan ini kan? Sebenarnya aku juga mikir, maruk banget nih perusahan menguasai semua akses internet. Kira kira berapa penghasilannya? Jangan ditanya lagi, kenapa? Kalo ditanya khilafer akan mulai berpikir aneh aneh dan berakhir dengan perkhilafan, betul tidak?
 Hampir setiap website hingga blog menggunakan layanan ini. Namun, meski begitu adsense sangat selektif dalam memilih publishernya. Banyak peraturan dan kriteria yang harus dipenuhi sebuah website untuk dapat menggunakan iklan dari adsense. Oleh karena itu bagi kalian yang masih baru membuat website harus bekerja lebih keras agar website atau blog kalian memiliki traffic pengunjung yang baik dan tinggi lalu bisa mendaftar ke google adsense.
Bagi yang masih bertanya tanya kenapa google Adsensenya tidak diterima terima, mungkin pada postingan selanjutnya mimin akan bahas masalah itu, tenang saja. Mungkin presentasi kebenarannya sekitar 79% tetapi secara keseluruhan itu merupakan pengalaman mimin <RINC_> yang kebetulan merupakan bagian yang mengurusi hal semacam ini. (^_^)v.
Untuk google adsense kami akan memposting tips and trik agar mudah diterima pada postingan selanjutnya!! Untuk cara memasang iklan di Google Adsense klik di link samping ini [Di Sini]
Catatan: bagi yang sudah di terima di google adsense, jangan pernah klik iklan anda sendiri walaupun anda sangat ingin mencobanya ,hal ini dikhawatirkan akun Google Adsense anda akan di banned oleh pihak google adsense. Mimin tahu betapa penasarannya kalian, tetapi jangan biarkan hasrat menaklukanmu. Tabahkanlah dirimu untuk tidak khilaf!!

3.      Poptm
Yang ketiga adalah Poptm. Poptm adalah penyedia iklan asal India berjenis popunder atau popup. Apa itu popunder dan popup? Cari dong di gugel. (:v)
Mengapa mimin memasukan Poptm? Tentu saja karena poptm memiliki rate iklan yang tinggi atau ecpm yang tinggi sekitar 1$ - 2$ itupun untuk pengunjung dari Indonesia, bayangkan jika blog kalian atau website kalian memiliki visitor atau pengunjung dari luar negeri pasti penghasilan kalian akan lebih besar.
Selain karena poptm membayar paling tinggi publishernya, saya memilih poptm karena mudah untuk mendaftarnya, sistem pembayaran yang mudah hanya 10$ kita sudah bisa mengambil penghasilan kita, serta sistem refferal yang menguntungkan yaitu sebesar 25$ per refferal yang kita ajak memakai poptm, Iklan yang dikirim oleh Poptm sangat canggih dan mampu melewati lebih dari 90% plugin Adblock. Mereka juga menawarkan kode iklan bergilir yang menjamin penggantian plugin Adblock 99,9%.  Pembayaran minimum di Poptm hanya 10 $.
Selain itu poptm merupakan iklan yang ramah terhadap pengunjung. Karena iklan hanya akan tampil per IP Adress setiap 1-2 jam sekali. sehingga pengunjung blog atau website kalian tidak akan kabur hehehe.
Poptm saat ini menawarkan PayPal sebagai satu-satunya pilihan pembayaran bagi penerbit. Namun, mereka ingin menambahkan Paxum dan Wire Transfer. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]


4.      Payclick
Payclick merupakan penyedia iklan native yang profesional bertaraf internasional serta terpercaya. Dengan bayaran tinggi dan menjanjikan menjadikan payclick menjadi salah satu penyedia iklan terbaik yang ada di dunia saat ini (khususnya iklan berbasis native ads). Memiliki banyak fitur iklan yang menarik serta iklan yang ditampilkan pun relevan dan aman untuk kesehatan blog maupun website yang kita miliki.
Dengan fitur pengaturan widget iklan maka kamu dapat dengan leluasa mendesain dan menyesuaikan jenis iklan yang ingin kamu tampilkan. Selain itu minimum payout yang hanya $20 dollar saja sangat memudahkan untuk kamu yang hanya memiliki blog dengan pengunjung sedikit tapi ingin segera menghasilkan dan untuk penarikan danannya dapat dilakukan melalui paypal, payoneer, wire transfer dll setiap minggunya.
Payclick merupakan salah satu alternatif dari Google Adsense jika selalu ditolak, nah iklan ini berupa sebuah gambar yang bisa menyesuaikan dengan artikel atau judul blog kita loh. Tapi terkadang iklan yang muncul juga sedikit aneh, tetapi tidak masalah selama pembayarannya yang sangat tinggi dan juga tepat waktu.
Nah kelebihan dari payclick adalah pembayarannya yang selalu tepat waktu dan juga rate pendapatan yang bisa kita hasilkan cukup tinggi. Dari segi iklan, memang sangat mirip dengan Adnow. Jika dibandingkan antara payclick dan adnow, tentu semua itu kembali lagi ke traffic pengunjung kita. Semakin banyak pengunjung semakin banyak juga penghasilan kita.  Adapun jenis jenis iklan yang ada di jasa periklanan ini yaitu CPM, Native Dan Banner


Akan lebih efektif jika digabungkan dengan iklan CPM lainnya, seperti popcash misalkan. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

5.       PropellerAds
PropellerAds adalah jaringan iklan yang cukup populer yang aktif sejak 2011. PropellerAds adalah solusi bagus untuk publisher menengah dan besar karena menyediakan berbagai format iklan termasuk iklan mobile. Jadi, publisher dapat memonetisasi inventaris penuh mereka dengan jaringan iklan PropellerAds ini.
PropellerAds menawarkan semua iklan CPM, CPA, CPL, jadi, jika situs web Anda menerima jumlah pengunjung yang memiliki rasio konversi tinggi, maka Anda dapat mencoba menggunakan jaringan iklan PropellerAds ini. PropellerAds menawarkan berbagai format iklan yang berbeda untuk lalu lintas web dan seluler. PropellerAds menawarkan Pop Under Ads, Iklan Banner dan Iklan Langsung (Iklan Halaman Penuh) untuk iklan web, sementara menawarkan Iklan Dialog / Push Up Ads dan Interstitial Ads untuk iklan mobile. PropellerAds adalah jaringan iklan untuk penerbit menengah dan besar karena pembayaran minimumnya tinggi, yaitu 100 $. Pilihan pembayaran yang ditawarkan oleh PropellerAds adalah ePayments, EPESE, Payoneer, Wire dan Webmoney.
Bila kamu punya web atau blog download dan memiliki banyak pengunjung maka mimin sarankan menggunakan Proppeller karena penyedia iklan ini terbukti aman dan membayar publisher-nya.
Memiliki berbagai macam jenis iklan mulai dari banner hingga popunder dengan berbagai jenis ukuran. Propeller membayar cukup besar sekitar 10$ per 1000 impressi.
Iklan dari propeller ads ini sangat cocok untuk blog download, karena kebanyakan banner iklannya bertuliskan kata-kata download yang pasti akan menarik perhatian pengunjung. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

6.      Revenuehits
RevenueHits adalah jaringan iklan berbasis Israel yang didirikan pada tahun 2008. Iklan mereka berkinerja berdasarkan BPA sehingga Anda akan mendapatkan uang jika pengunjung mengeklik iklan Anda. Revenuehits juga menyediakan beberapa macam bentuk iklan yang bisa digunakan agar lebih menarik pengunjung. Mulai dari banner berbagai macam ukuiran, pop-up, slider, dan masih banyak jenis iklan lainnya yang dapat khilafer coba.
Satu hal yang menarik jenis iklan revenuehits ada yang khusus untuk pengunjung mobile atau melalui smartphone. Dengan rate iklan yang lebih besar. Jadi, jika situs khilafer kebanyakan pengunjung dari mobile phone maka sangat cocok karena pasti penghasilan khilafer akan jauh lebih besar.
Minimal dana dapat ditarik setelah 50$ setiap tanggal 30 setiap bulannya. Adapun, metode penarikan uang yang disediakan  saat ini adalah Paypal dan Transfer Kawat Selain itu, mudahnya jassa periklanan ini tidak mempermasalahkan tentang syarat jumlah traffic situs yang tinggi, jadi kesimpulannya, jasa periklanan ini cocok bagi khilafer yang akan memulai perkhilafannya di bidang blog. Jangan takut gagal, ketika khilafer takut gagal, maka khilafer takkan berani memandang indahnya kesuksesan (O_0) Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]


7.      Media.net
Inilah salah satu pesaing google adsense, yaitu Media.net salah satu penyedia iklan terbaik yang sangat mendukung Bing dan Yahoo, meski tidak sebanyak member adsense tapi Media.net merupakan salah satu pemberi dollar tertinggi dan termahal untuk para owner website ataupun blog. Sama halnya dengan adsense, Media.net juga sangat selektif dalam memilih website publisher iklannya. Oleh karena itu kita harus meningkatkan kualitas web kita terlebih dahulu sebelum mendaftar ke Media.net
Sesuai kualitas iklan, Anda memiliki peluang bagus untuk menghasilkan banyak uang. Seperti chitika Anda bisa menambahkan iklan media.net dengan iklan adsense tanpa melanggar peraturan apapun. Untuk membuat akun go media.net mintalah undangan. Adapun Media.net memberikan beberapa metode pembayaran yang disediakan, antara lain Paypal dan bahkan Transfer Kawat. Untuk data Minimum payout yang kami dapatkan adalah sekitar 100 $. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

8.      Infolinks
Infolinks terbaik dalam iklan teks. Ini menyetujui hampir semua blog. Bahkan untuk persyaratan lalu lintas penayangan saja tidak ada. Ini sangat cocok untuk digunakan bahkan untuk situs yang tergolong masih baru. Infolinks menawarkan empat jenis iklan intext iklan, insearch, inframe dan intag ads. Ini juga bekerja dengan adsense tanpa melanggar peraturan apapun. Untuk mendapatkan keuntungan maksimal, gabungkan iklan infolink dan jaringan berbasis gambar lainnya. Hmm.. untuk minimum penarikannya juga tergolong kecil juga sekitar 50$. Bahkan seperti situs jasa periklanan lainnya, situs ini juga menyediakan beberapa metode pembayaran, antara lain e-cek, Paypal, Western Union Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

9.      Chitika
Chitika adalah salah satu jaringan periklanan terbesar setelah adsense dengan lebih dari 300.000 penerbit.Anda bisa menggunakan chikita dan jaringan iklan lainnya seperti iklan adsense di halaman yang sama tanpa melanggar peraturan apapun. Ini juga memberikan tingkat BPK yang tinggi namun terkadang diklik dari warga istana Asia yang memberi hampir nol uang. Ini bekerja paling baik jika Anda mencampur iklan chitika dengan iklan adsense. Sama seperti Infolink, dalam jasa periklanan ini tidak ada persyaratan untuk penayangan lalu lintas, bahkan tergolong dalam salah satu jasa periklanan untuk blog yang tergolong baru dibuat atau bahkan pemula. Namun dalam jasa periklanan Chitika hanya menyediakan metode pembayaran cek dan paypal dengan minimum penarikan 10$. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

10.  Adcash
Adcash adalah jaringan iklan dasar Estonia yang didirikan pada tahun 2007. Iklan mereka berkinerja berdasarkan CPM, CPL, CPA, BPK. Ada banyak sistem publikasi yang memberi sedikit kesempatan untuk mempengaruhi ruang di situs, sebagai lawan dari mereka - AdCash memberikan beragam organisasi iklan yang sesuai untuk PC dan serbaguna. Mungkin saja ya, bagi Khilafer kalau mendengar kata Ads pada sebuah situs periklanan terkadang kurang mempercayakan. Karena jujur mimin juga pernah seperti itu. tetapi tidak ada salahnya bukan untuk mencobanya pada Adcash ini. Menurut mimin ini juga tergolong mudah nan bisa dipakai untuk pemula, karena menurut data yang ada, persyaratan lalu lintas tidak mempengaruhi diterimanya situs apa tidak dengan kata lain tida ada persyaratan lalu lintas sama sekali. Adcash sendiri memberikan harga untuk traffic dari Indonesia anda akan di bayar sebesar $1-$4 Dollar per seribu tayang iklan. Dengan sistem pembayaran yang dapat menggunakan dollar yang bisa kita cairkan dengan Paypal, Skrill, Transfer Bank dan bahkan WebMoney dengan minimum Payout $ 100. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

11.  Advertising.com
Jaringan periklanan besar lainnya hampir mendapat dua juta tayangan per hari. Advertise.com menawarkan berbagai jenis iklan bergambar, video, iklan mobile dan beberapa implementasi kustom juga. Jika blog Khilafer mendapatkan sebagian besar pengunjung berasal (Inggris, AS dan Kanada), Khilafer harus mencoba jaringan iklan ini (Walaupun sejujurnya mimin nggak percaya sih kalau blog khilafer mendapatkan pengunjung dari luar negeri secara ramai, jangankan dari luar negeri dari Indonesia sendiri saja mimin masih sulit (0^0)). Kenapa? Soal persyaratan lalu lintas? Ya untuk Advertising.com sendiri tidak memberlakukan persyaratan lalu lintas jadi jikapun trafficnya masih rendah kalian tetap bisa menjadi seorang publisher. Untuk pembayarannya sendiri Advertising.com sendiri menyediakan Cek dan Paypal dengan minimum Payout yaitu 25$. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

12.  Buysellads.com
Buysellads adalah cara lain untuk mendapatkan sejumlah uang dari blog atau website. Singkatnya, pasar bagi penerbit dan pengiklan membeli dan menjual iklan. Masalah utamanya adalah tidak menyetujui domain blogspot.com anda harus membeli custom domain untuk mendapatkan persetujuan dan proses persetujuannya cukup keras. Pengunjung bulanan blog Anda harus lebih dari 15k untuk memenuhi syarat sebagai penerbit buysellads. Plus, BuySellAds menawarkan pangsa pendapatan yang tinggi dari 75% yang mereka dapatkan dari pengiklan.
BuySellAds memiliki ambang pembayaran minimum yang murah hanya $ 20. Pembayaran dilakukan melalui PayPal dan juga melalui cek dan online wire transfer. BuySellAds menawarkan Iklan dalam berbagai ukuran yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan anda. BuySellAds juga bisa digunakan bersamaan dengan Google Adsense. BuySellAds adalah cara sempurna untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

13.  Bidvertiser
Bidvertiser adalah program iklan display lain untuk mendapatkan sejumlah uang tambahan. Ini Menawarkan pengiklan untuk secara langsung menawar satu sama lain untuk ruang iklan penayang. Bidvertiser menawarkan berbagai jenis iklan bergambar. Ini juga menawarkan program rujukan. Program rujukannya jauh lebih baik daripada program periklanannya. Termasuk jasa periklanan yang cocok untuk pemula, karena tidak ada persyaratan Lalu lintas penayangan. Lagi lagi untuk jasa periklanan ini, mimin hanya tahu kalau Bidversiter hanya menyediakan metode Paypal dengan minimum penarikan 10$. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]


14.  PopMyAds
PopMyAds adalah jaringan iklan Pop-under khusus yang dimulai pada tahun 2011 dan meupakan situs iklan CPM termahal dengan bayaran yang tertinggi, seperti layaknya popcash. Iklannya tidak terlalu mengganggu dan juga ramah, dilain sisi bayarannya pun sangat tinggi. Untuk blog indonesia dengan pengunjung 3000-5000, bisa menghasilkan dollar dengan cepat dalam waktu 7 hari. Ratenya pun tinggi, meskipun terkadang suka berubah-rubah. Tetapi sangat direkomendasikan untuk blog indonesia yang pengunjungnya banyak maupun yang kurang, dengan rate yang sangat tinggi, kita akan mempermudah menghasilkan dollar melalui situs iklan CPM terbaik untuk blog.
Seperti pesaingnya, PopMyAds juga menawarkan pembayaran minimum yang sangat rendah yaitu hanya $5, sehingga Anda dapat dengan mudah memperoleh penghasilan dengan jumlah lalu lintas yang layak di situs Anda. PopMyAds menawarkan tiga pilihan pembayaran yang berbeda kepada penerbit, PayPal, Payza dan Bank Wire Transfer. Untuk mendapatkan pembayaran melalui Bank Wire, Anda perlu menghubungi mereka dan memberi mereka rincian bank Anda. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

15.  PopAds
PopAds adalah salah satu layanan iklan CPM dan Popunder dengan bayaran yang tinggi, hal ini terbukti dengan banyaknya pemakai untuk layanan ini. Bahkan, untuk blog indonesia saja PopAds berani membayar membernya dengan bayaran yang tinggi dan mahal. Situs ini cukup menjanjikan dan terbukti membayar anggotanya.Hmm... untuk PopAds sepengetahuan mimin juga cukup kecil untuk Minimum Payoutnya hanya  $5 USD dan bisa dilakukan di Paypal, Payza. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]


16.  HillTopAds
HillTopAds adalah jaringan iklan CPC / CPM Terbaik lainnya untuk webmaster dengan situs web menengah atau tinggi.  HillTopAds mempunyai teknologi anti-iklan blocker mereka yang memastikan sobat mendapatkan bayaran untuk sebagian besar lalu lintas blog sobat. Pembayaran minimum adalah $ 50, dan tidak seperti perusahaan jaringan iklan lainnya, HillTopAds tidak mengenakan biaya untuk biaya transaksi.
HillTopAds menawarkan berbagai pilihan pembayaran termasuk Payoneer & Bitcoin. HillTopAds mempunyai tampilan yang cukup modern & mudah digunakan. Memulai mudah & sobat bisa mengirimkan lebih dari satu situs web atau blog untuk mendapatkan persetujuan. HillTopAds juga menawarkan beragam jenis iklan & sangat bagus jika sobat memiliki banyak lalu lintas. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

17.  Adhexa
Adhexa merupakan penyedia layanan periklanan CPM terbaru dan terbilang masih sedikit yang memakai dan mengetahui layanan ini. Seperti pada penyedia layanan iklan CPM lainnya Adhexa menghitung penghasilan kita dari banyak sedikitnya iklan di tampilkan bukan dari jumlah klik seperti pada iklan PPC semacam google adsense. Dengan memasang iklan Adhexa diblog maka setiap pengunjung yang datang sudah mampu meningkatkan penghasilan kita. Jadi, intinya perbanyaklah pengunjung ke blog kita.
Adhexa memiliki beberapa kelebihan yaitu pembayaran meinimum $5 serta dapat dilakukan setiap minggunya melalui Paypal atau Skrill dan saat mendaftar di Adhexa pasti langsung diterima . Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

18.  Adsoptimal
AdsOptimal adalah salah satu PPI (Pay Per Impression) terbaru, PPI (Pay Per Impression) yang saya maksud adalah dibayar setiap tayang. Orang lain yang berkunjung ke blog sobat tanpa klik iklan yang ada, begitu saja sudah dibayar. Dan yang menggembirakan ya setelah daftar mendapatkan gratis $15, dan dollar itu bisa untuk biaya ke Premium User sebanyak $5. Nanti sisa $10, dan jangan khawatir jika berkurang. Nanti akan mendapatkan gratis $5 lagi setelah di approve. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

19.  Zoteromedia
Mungkin Khilafer belum atau jarang mendengar situs penyedia iklan Zoteromedia.com karena memang masih tergolong baru dan dilaunching tahun 2017 ini. Asal Khilafer tahu penyedia iklan ini asli produk dari dalam negeri lho. Nggak percaya? silahkan saja lihat di situsnya. Khilafer bisa mendaftar menjadi publisher atau advertiser di sini dengan layanan unggulannya. Jika Khilafer ingin daftar menjadi penayang iklan maka ada dua pilihan yaitu sebagai publisher biasa dan premium. Perbedaannya adalah blog Khilafer harus mempunyai visitor minimal sepuluh ribu per hari dan tentunya akan mendapatkan nilai bayaran lebih tinggi. Tetapi jika trafik blog belum mencukupi sampai jumlah itu, bisa pilih publisher biasa. Yah, mimin saja untuk meningkatkan traffic sampai sekarang juga masih sulit boro boro mau daftar premium (T_T)
Berdasarkan data yang mimin dapat PPC (Pay Per Click) dan juga CPM (Cost Per Million) yang didapat lewat situs ini juga cukup tinggi yaitu minimal Rp.600 - Rp.1200 dengan minimal payout seratus ribu lewat transfer bank pada awal bulan sekitar tanggal satu sampai sepuluh. Untuk syaratnya pun tidak begitu susah, Khilafer bisa mendaftarkan dengan domain gratisan ataupun berbayar dengan tidak melanggar kebijakan Zoteromedia seperti konten tidak boleh tentang judi, dewasa, tidak memadai, agc, dan hanya berupa gambar. Iklan ini juga bisa dipasang bersamaan dengan google adsense. Jenis dan ukuran iklan pun sangat bervariatif. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

20.    Conversant Media.
Conversant Media yaitu perusahaan yang sama dibalik jaringan afiliansi popular yang dimaksud Commission Junction dengan jaringan iklan berbasiskan BPS yang lebih mahal. 
Mereka membutuhkan 3. 000 visitor per bulannya agar situs (blog) Khilafer bisa di terima jadi publisher. Seperti PropellerAds yang sediakan beragam pilihan ukuran iklan serta cara pembayaran hanya minimum 25 dollar lewat cek, Paypal, Payooner serta kemudahan yang lain bagi Khilafer yang menjadi publisher dari perusahaan mereka. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

21.    Adloft
Adloft adalah juga salah satu diantara website CPM dengan bayaran iklan yang begitu tinggi, website ini dapat dibuktikan cepat hasilkan dollar karna rate iklannya yang begitu tinggi. Bila Khilafer mempunyai satu situs (blog) dengan pengunjung minimum 2000-5000, Khilafer akan dapat payout atau hasilkan dollar cuma kurun waktu satu minggu serta dicairkan ke account rekening paypal. Bukan sekedar itu, walau dengan pengunjung yang sedikit, website ini dapat juga dicoba karna bayarannya yang tinggi. Payoutnya juga amat sedikit, cuma $5 serta dapat segera masuk dalam rekening paypal. Kita dapat memperoleh $5 per seribu tampil dalam satu minggu atau $20 bila mempunyai banyak pengunjung. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

22.    Popcash 
Kalau untuk situs ini, mimin juga mungkin akan memberikan review yang lumayan, selain sudah banyak yang memberikan tanggapan positif, mimin juga melihat popcash merupakan salah satu situs yang cocok digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.Sekedar info saja ya khilafer, Popcash adalah jaringan iklan pop up (Pada tahu apa itu pop up bukan? (0_0)). Seperti yang mimin katakan tadi, Popcash juga merupakan salah satu jaringan iklan pop up yang sangat populer. Menggunakan model harga CPM untuk membayar publishernya.
PopCash menawarkan tarif CPM yang tinggi kepada publisher. Alasan di balik penawaran harga tinggi itu sederhana, Popcash memiliki banyak pengiklan di seluruh dunia yang membiarkannya menawarkan tingkat CPM yang tinggi kepada publisher.
Popcash yaitu salah satu diantara website iklan Popunder serta sekalian website iklan CPM termahal dengan bayaran tinggi. Popcash juga adalah website CPM paling baik untuk situs (blog) indonesia dan iklannya cukup ramah.
Website ini telah dapat dibuktikan terpercaya membayar publishernya dengan tepat waktu . Iklan Popcash cuma keluar 1x24 jam atau satu iklan per user, dengan kata lain iklan ini tidak mengganggu pengunjung.Untuk Traffic dari Indonesia anda akan di bayar sebesar $1-$5 Dollar per seribu tayang iklan. Sedangkan untuk traffic luar negri anda akan di bayar sebesar $2-$7 Dollar per seribu tayang iklan. Dengan sistem pembayaran menggunakan dollar yang bisa kita cairkan dengan paypal. 
Hal lain yang baik tentang Popcash adalah, Popcash menyajikan konten berkualitas tinggi yang didorong iklan pop up ke publisher. Karena, iklan ini didorong konten dan oleh karena itu, Popcash tidak mempengaruhi pengalaman pengguna. Sebaliknya, Popcash membantu publisher untuk mendapatkan penghasilan lebih baik melalui jaringan iklan pop up mereka. Popcash menghasilkan CTR tinggi dan oleh karena itu, menghasilkan pendapatan tinggi bagi publisher. Popcash menghitung setiap kesan yang Anda berikan pada jaringan iklan mereka. Dan, maka Anda dibayar untuk semua lalu lintas Anda.
Terlepas dari tingkat CPM dan iklan berbasis konten yang tinggi, namun juga menawarkan beberapa fasilitas hebat lainnya kepada publisher. Fasilitas utama yang disediakan oleh Popcash adalah minimum payout rendah, beberapa pilihan pembayaran, live stats, program referral dan dukungan khusus.
Selain itu, berdasarkan dengan observasi mimin Popcash ini menerima semua jenis situs web termasuk situs konten dewasa dan non-dewasa, situs web dengan lalu lintas rendah, blog sub-domain, dll. Pembayaran minimum di PopCash hanya 10 $ yang bahkan penayang kecil dapat dengan mudah dijangkau dengan sedikit usaha. PopCash adalah jaringan iklan premium sehingga menawarkan beberapa pilihan pembayaran kepada penayang. Pilihan pembayaran yang ditawarkannya adalah PayPal, Payza, Paxum dan bahkan WebMoney. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

23.  Adsterra 
Adsterra adalah jaringan periklanan premium yang diluncurkan pada tahun 2013 dan mendapatkan popularitas dalam rentang waktu yang cepat karena layanan kelasnya yang tinggi dan format iklan yang inovatif.
Adsterra merupakan penyedia iklan dari rusia. Meskipun baru sama seperti adnow tapi adsterra telah banyak peminatnya karena memberikan rate dan penghasilan yang tinggi. Bayangkan saja untuk blog kecil semacam seosmile dapat menghasilkan sekitar 0,2$ perhari untuk pengunjung kurang dari 1000 sementara untuk pengunjung lebih dari 1000 ditaksir penghasilan dari adsterra bisa mendapatkan 5-6$ lebih.
Dengan Adsterra, publisher dapat memonetisasi lalu lintas mereka sepenuhnya, karena menyediakan rasio pengisian 100%, CPM tertinggi industri, dan monetisasi 100% dari setiap tayangan iklan mereka yang dikirim ke Adsterra, sedangkan pengiklan dapat mencapai target mereka dengan menjalankan kampanye iklan mereka.
Adsterra menawarkan sistem pelaporan statistik real-time dengan banyak pilihan penyaringan sehingga Anda dapat menganalisis laporan dengan lebih baik. Sistem pelaporan Adsterra menunjukkan - tayangan, klik, CTR, CPM, dan pendapatan dalam statistik Sedangkan, penawaran - negara, domain, penempatan, durasi waktu, dan grup sebagai opsi penyaringannya.
Adsterra menawarkan beberapa pilihan pembayaran kepada penerbitnya sehingga mereka dapat dengan mudah mencairkan pendapatan mereka. Pilihan pembayaran yang ditawarkan oleh Adsterra adalah - PayPal, Payoneer, Paxum, Payza, Webmoney, dan transfer Wire. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

24.  Adbuff 
Adbuff adalah jaringan periklanan spanduk digital berbasis di Kanada. Adbuff menggunakan model penetapan harga CPM, CPC, dan CPA untuk membayar penerbitnya. Jaringan iklan ini merupakan alternatif yang baik dari Google Adsense. Adbuff menggunakan platform yang sangat canggih yang memastikan hanya iklan berkualitas tinggi, membayar tinggi dan kontekstual yang dikirimkan ke penerbit. Minimum payout pada Adbuff adalah 100 $. Adbuff menawarkan PayPal, Payoneer, dan Bank Wire Transfer sebagai opsi pembayaran kepada penerbit. Yah, walaupun Payoutnya tergolong tinggi, bagi mimin sih nggak masalah karena ini juga akan menambah penghasilan kita, sebenarnya tinggal pintar pintarnya kita saja untuk menaikkan traffic di blog kita. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

25.  Adpop 
Ok yang selanjutnya adalah Adpop. Adpop adalah platform yang sesuai dengan format popunder dan interstisial dan siap untuk menyediakan iklan jernih berkualitas tinggi bagi pengiklan dan tentu saja pembayaran tepat waktu untuk penerbit. AdPop bekerja dengan sangat berbeda karena iklan yang disediakan benar-benar bersih, tanpa virus atau hal lain yang mengganggu ataupun bahkan menyebalkan. Selain itu, cara kerja Adpop tidak mengalihkan perhatian pengguna, tidak menimbulkan emosi negatif dan memiliki sejumlah pengaturan menarik. Misal, Khilafer dapat mengatur penayangan iklan menjadi 2-3 klik, atau membuat iklan tampil setiap beberapa jam sekali. Pembayaran dari Adpop ini dapat dilakukan melalui via Paypal dengan minimal Payout $20. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

26.  Criteo
Criteo adalah salah satu Jaringan Iklan CPM yang tumbuh paling cepat. Selama bertahun-tahun ini telah menjadi pemimpin dalam periklanan kinerja digital. Iklan ini melayani lebih dari 740 miliar iklan dan memiliki daftar pengiklan yang mengesankan di seluruh dunia.
Criteo menawarkan pemilik situs web iklan dengan CPM tinggi dan konversi hebat. Criteo menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi kliennya yang berarti pendapatan tinggi bagi penayang dan juga bagi pengiklan. Maaf, sekali lagi maaf untuk jasa periklanan ini mimin kurang dapat banyak data ataupun informasi yang berkaitan tentang jasa periklanan ini. Tetapi tenang saja menurut survey mimin, jasa periklanan ini juga cukup oke untuk digunakan bahkan bagi untuk pemula sekalipun. Untuk cara memasang iklannya klik di link samping ini [Di Sini]

Ya!!! itulah 26 jasa periklanan yang menurut mimin membayar mahal, cocok sekali kan buat khilafer yang sekarang sedang cari uang buat khilaf. Tetapi ingat, seperti yang sudah mimin katakan dan tak akan bosan bosan katakan jangan pernah sekali kali membagi dosa ke mimin karena mimin juga sudah punya stok dosa yang banyak dan nggak laku (T_T). Bai Nde Wah khilafer bisa request postingan juga loh kalian bisa melalui dengan mengetik request di kolom komentar ataupun melalui kolom tanya jawab seperti yang ada di bawah ini loh (^0^)

 Oh ya mimin cuma mau minta sedikit saja, tolong dibantu ya perkhilafan kami dengan cara di share ke temen temen kalian, semakin banyak orang yang khilaf maka komunitas ini akan semakin banyak soalnya. Hmmm... kalau bisa sih sekalian folow Gmail kami juga yang tersedia di samping kanan situs ini ya. Gimana nggak banyak kan permintaan mimin <RINC_>?

(Nggak banyak apanya njeg (-_-#))

Ya maaf kalau kebanyakan bang (@_@). memang apa salahnya sih kalau banyak tapi bisa bikin khilaf kan yang penting.....



 "Keep Khilaf And Stay Cool"


Admin: <RINC_>


#Jasa Periklanan terbaik
#Jasa periklanan yang terbukti membayar mahal
#Cara memasang iklan menggunakan Adnow
#Cara memasang iklan menggunakan Google Adsense
#Cara memasang iklan menggunakan Poptm
#Iklan di Criteo
#Pemasangan iklan menggunakan Adpop
#Informasi tentang jasa periklanan menggunakan Adbuff
#Apa itu CPM
#Jenis jenis metode pembayaran yang dilakukan oleh jasa periklanan
#Cara mudah memasang iklan Adsterra
#Panduan memasang iklan menggunakan Popcash
#Langkah mudah memasang iklan di Conversant Media
#Tips And trick agar Proposal Adsense mudah diterima
#Cara mudah agar adsense cepat diterima
#Cara pasang iklan di Zoteromedia
#Bagaimana cara pasang iklan di Adsoptimal
#Jasa periklanan yang membayar mahal di Adhexa
#Memasang iklan menggunakan HillTopAds
#Rincian tentang jasa periklanan menggunakan PopAds
#Penjelasan Tentang PopMyAds
#Informasi umung mengenai iklan di Bidvertiser
#Jasa iklan sering digunakan
#Penggunaan jasa periklanan di BuySellAds.com
#Langkah mudah menggunakan Advertising.com
#Apa itu Adcash
#Cara agar dapat memasang iklan Chitika di blog kita
#Seputar tentang Infolink
#Pemasangan iklan Media.net
#Keterangan tentang jasa periklanan Revenuehits
#Deskripsi tentang jasa periklanan PropellerAds
# Jasa periklanan PayClick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar