Cara memasang iklan menggunakan AdNow dan Mekanismenya (Keterangan, Informasi, Syarat, Keuntungan beserta Penggunaannya) - MS Guild

Baru!!

Indonesia.com

Selasa, 05 Juni 2018

Cara memasang iklan menggunakan AdNow dan Mekanismenya (Keterangan, Informasi, Syarat, Keuntungan beserta Penggunaannya)

            Kembali Lagi dengan mimin <RINC_> (^_^), yah sebenarnya mimin post ini karena gabut di rumah saat puasa. Mimin nggak khilaf kok sungguh hari ini! (*^*)v, jadi dalam rangka pertobatan sementara mimin Cuma ingin membagikan beberapa tips dan mungkin langkah langkah untuk para blogger atau orang orang yang masih tergolong pemula seperti mimin <RINC_> ini, yah mimin masih pemula memang tetapi mimin terus berusaha kok jadi jangan hujat mimin @_@. Okeh langsung saja ya, kita ke post-post-an-nya! (^0^). Mari kita lihat.....
            Ok, sudah diputuskan kali ini mimin akan post tentang “Bagaimana cara memasang iklan dari Adnow” !!!
            Sebelumnya, apa itu Adnow?
            Yah, sebenarnya mimin, Cuma ingin sekedar menyarankan bagi para khilafer yang sedang mengajukan ke google Adsense tapi nggak diterima terima kaya lamaran pernikahan mimin. Mimin punya solusinya !!! ya, kalian bisa pasang iklan melalui AdNow. AdNow sendiri berbasis di London, U.K yang menampilkan iklan jenis Native Ads yang menurut mimin sangat cocok untuk ditampilkan di bawah postingan seperti related post.
            Tapi nggak hanya itu loh....
 Iklan dari AdNow pun juga dapat diposisikan di side bar. Selain itu Adnow juga memperbolehkan Blogger yang ingin memasang iklan walaupun dengan trafik yang rendah, tetapi tentunya seperti jasa periklanan yang lain semakin tinggi trafiknya semakin tinggi harga penawaran iklan tersebut. Dalam AdNow, AdNow membagi jenis trafik menjadi beberapa bagian yaitu <1000, 1000-5000, 5000-10000 dan >10000. Jadi bisa mimin simpulkan ini merupakan jasa iklan yang paling sesuai untuk pemula yang bahkan blognya belum terkenal. Tak hanya itu khilafer, Adnow juga bisa digunakan bagi kalian yang ingin sebagai Publisher (Pengguna Blogger) ataupun Advertiser (pemasang iklan) dengan kata lain kalian bisa memasang iklan di blogger.
Hmmm... Ada yang kurang....
Oh ya, baru ingat mimin....
Ternyata Iklan dari AdNow ini bisa dipadukan dengan iklan lainnya seperti Google AdSense, RevenueHits, Adreactor, dan lain-lainnya, jadi bagi kalian yang cinta mati ataupun sudah terlanjur mengajukan permintaan ke Google Adsense atau periklanan lainya jangan khawatir karena bisa dipadukan ($_$). Di Indonesia sendiri, situs-situs yang telah bekerja sama dengan AdNow adalah Lazada.co.id dan mataharimall.com. Maaf mimin sebut merek (@_@).
Script iklan AdNow juga tidak akan merusak atau mengganggu tampian iklain lainnya. Selain itu, AdNow telah mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang berprofesi sebagai Account Manager akan disediakan bagi Anda yang mendaftar dan diterima menjadi publiher AdNow. Sang Account Manager inilah yang akan melayani Anda seputar AdNow.
Adnow sendiri merupakan jasa periklanan berbasis pay per click (PPC) dan berbasis cost per mile (CPM). Apa itu CPM dan PPC? CPM/ Cost per mile, merupakan metode periklanan yang tidak mempermasalahkan di kliknya iklan, dengan kata lain metode berbasis ini menggunakan hitungan pengunjung yang datang ke situs itu alias pengunjung yang menonton iklan itu dengan mendeteksi IP Addres yang dengan reset waktu setiap jasa periklanan yang berbeda beda , ada yang satu jam, 2 jam bahkan 1 hari. Artinya apabila saat ini kamu mengunjungi situs tersebut kemudian mengunjunginya lagi dalam waktu yang telah ditentukan misal 1 jam, maka keuntunganmu terhitung menjadi 2 orang keuntungan. Tetapi ingat!! Mimin tidak sarankan khilafer menggunakan VPN ataupun alat sejenisnya karena begitu kalian mencoba, biasanya ketika ketahuan oleh jasa periklanan hukumannya adalah banned akun. Ya, berbeda dengan PCC yaitu pay per klik yang hanya menghitung keuntungan dari di kliknya iklan. Walaupun sama sama menggunakan IP Address yang membedakannya adalah cara mendapatkannya yaitu dengan cara mengeklik iklan tersebut.
Untuk Penjelasan lebih lanjutnya kalian bisa kunjungi postingan di bawah ini

Baca: Jenis Jenis Metode Pembayaran yang Digunakan Jasa Periklanan Kepada Publisher (Apa itu CPM, PPC,dll)

Untuk itu kami akan jelaskan lebih lanjut lagi di postingan blogger selanjutnya, atau nanti kalian bisa lihat melalui Label dengan nama |Blogging| yang akan dibuat secara khusus bagi kalian yang ingin  usaha blog. \(*^*)/
            Ok, kembali ke topik.....
Pertanyaannya :
Berapa Minimum Payout AdNow?
Payout dilakukan secara otomatis per minggu setelah penghasilan mencapai $20. Minimum payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits. Salah satu keunggulan dari AdNow yakni masa pembayarannya relatif singkat. Apabila jaringan periklanan lainnya membayar para publishernya Net 30 hingga Net 60, bahkan ada yang lebih lama lagi, AdNow justru menawarkan kepada publisher dengan pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi. Pembayaran komisi AdNow ini dapat dilakukan melalui wire transfer atau Paypal.
Untuk Harga yang dibayar oleh AdNow dihargai sekitar 7$-10$ setiap 1000 kunjungan orang indonesia, sedangkan untuk 1000 kunjungan dari penonton orang luar negeri tentu akan dihargai lebih banyak lagi, lumayan juga kan?
Adapun Kelebihan dan kekurangan menurut sepengetahuan mimin terhadap Adnow.
·        Kelebihan AdNow Bagi Publisher:
1.   Impresi iklan tinggi
2.   Real time report
3.   Pendaftaran gratis
4.   Bisa menyesuaikan dengan Blog trafik rendah <1000
5.   CPM bervariasi dari $ 0,1 sampai $ 2, tergantung pada negara
6.   AdNow menerima situs selain bahasa Inggris
7.   Bisa di gabung dengan iklan lain seperti AdSense
8.   Pembayaran tepat waktu dan dibayar mingguan.
9.   Jenis iklan bervariasi (native ads, banner)
10.    Mendukung berbagai perangkat (mobile, tablet, dan desktop)
11.    Mendukung berbagai macam platform web
12.    AdNow tidak mempunyai persyaratan rumit
13.    Mempunyai program referral (Komisi 5%)
14.    Minimum pembayaran yang rendah $20.
15.    Mendukung paypal dan Wire

·        Kelebihan Untuk Advertiser :
1.        Analisis lalu lintas yang vakid dan tidak ada penipuan.
2.        BPK Rendah
3.        Iklan asli tampak seperti bagian dari content  tinggi CTR  lalu lintas yang terlibat.
4.        AdNow memberikan dukungan penuh, membantu dengan materi dan memberikan saran pada Landing
5.        AdNow memiliki persediaan penerbit terpercaya sendiri dengan geografi di seluruh dunia, yang ditingkatkan setiap hari oleh tim penerbit departemen AdNow.
6.        Opsi pengaturan batas anggaran harian per kampanye
7.        Targetkan kampanye oleh browser, dengan semua pilihan OS, oleh operator dan jaringan
8.        Apakah kampanye memiliki hasil yang lebih baik pada hari Senin? Tidak masalah – menargetkan kampanye dengan waktu dan memilih hari terbaik dan jam untuk itu!
9.        Apakah Anda ingin pelacak kampanye Anda? Macro ID AdNow akan membantu Anda untuk mengetahui segala sesuatu tentang kampanye
10.    Anda tidak senang melihat kampanye berjalan dalam satu website? Tidak masalah! Buat sendiri black list dan white list untuk mencegah itu terjadi.

·        Kekurangan AdNow:
1.   Iklan monoton
2.   Tampilan iklan kurang menarik
Adapun caranya memasang iklan di AdNow, berikut adalah Caranya, mimin sudah ringkas sedemikian Rupa.
1.      Hal yang perlu khilafer lakukan adalah masuk kedalam akun AdNow milik khilafer. Kalau belum, ya SignUp dulu dong.



2.      Setelah itu, silahkan klik pada “Add Site” lihat gambar di bawah jika bingung
3.      Setelah Khilafer mengklik addsite maka khilafer akan di bawa menuju ke halaman dimana Khilafer bisa memasukan data blog.
4.       Masukan seluruh data dari blog khilafer, curhat sama AdNow sekalian juga nggak apa apa :V
5.      Setelah semua data diisi, sekarang tinggal klik “Add”/"tambah"
6.      Setelah klik add maka khilafer akan dibawa menuju jendela baru, contoh lihat gambar di bawah ini.
7.      Klik “Add a Widget” maka anda akan di bawa menuju jendela pembuatan iklan. Lihat gambar di bawah ini.


8.      Atur iklan sesuai keinginan dan jangan lupa memberi nama pada widget iklan, kalau bisa sih yang gahol ya nama iklannya ^_^.
9.      Setelah iklan di atur dengan benar,  sekarang hanya tinggal klik pada tulisan “Save”
10. Terakhir tinggal pilih pada HTML code Disebelah Preview dan kopas deh.

11. Terapkan kode iklan di HTML blog khilafer bisa di tata letak blogger atau setiap postingan. Saran ditempelnya di postingan populer.
12. kedua kode iklan di atas harus ada dalam widget blog khilafer, urutkan kode iklan tersebut seperti gambar di bawah ini.

13.  Selamat sekarang khilafer sudah memasang kode iklan adnow.

Note : Untuk Blog dengan SSL / HTTPS anda perlu mengganti kode iklan Adnow, Contoh “SC_Domain=&quot;n.ads1” Menjadi “SC_Domain=&quot;n.ads5” dan mengganti “http://st-n.ads2-adnow.com/js/adv_out.js” Menjadi ” http://st-n.ads5-adnow.com/js/adv_out.js


loading...
Sekian post post-an tobat dari mimin, kalau mungkin hal ini mengandung perkhilafan, mimin minta maaf banget. Serasa makan ampas (*^*). Ok!!! mimin izin left dulu ya, tetap terus dukung MS Guild ya, maaf banget hanya bisa sampai di sini saja.  Yang penting.....

"Keep Khilaf and Stay Cool"


Admin: <RINC_>







#Cara memasang iklan Adnow
#Berapa keuntungan Adnow
#informasi tentang Adnow
#Biaya pembayaran Adnow
#Harga pembayaran Adnow
# Cara mendaftar Adnow
#Apa Itu Adnow
#Apa itu PCC
#Apa itu CPM
#Mekanisme Adnow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar