WAJIB TAU! Ini Dia 5 Game Tersembunyi di Google | MS Guild Indonesia - MS Guild

Baru!!

Indonesia.com

Selasa, 11 Desember 2018

WAJIB TAU! Ini Dia 5 Game Tersembunyi di Google | MS Guild Indonesia

  5 Game Tersembunyi di Google

Tahukah anda bahwa Google telah melakukan inovasi yang terdapat di search enginenya? Yaitu dengan menambahkan beberapa fitur permainan didalamnya. Anda hanya tinggal mencarinya di Google dan mengetik nama–nama tersebut. Game–game sederhana yang diciptakan Google ini dapat kamu mainkan disaat bosan atau menghilangkan stress karena seringnya menjelajahi luasnya internet. Berikut ini adalah beberapa game tersembunyi di Google atau biasa disebut Easter Egg yang dapat anda mainkan:



1. Pac Man
Games tersembunyi di google yang pertama adalah Pacman. Pacman adalah game yang sudah ada sejak 1980 dan di keluarkan oleh Namco. Meskipun game ini terlihat mudah, namun ternyata game ini disukai dan dimainkan oleh banyak orang hingga memakan waktu sebanyak 4.819.352 jam. Wah, banyak ya!
Kamu juga bisa memainkan game ini dengan mengetikkan “Pacman” di google, kemudian tekan enter.  Mudah kan.



2. Play Solitaire

Solitaire adalah salah satu games tersembunyi di google. Game ini masih sama dengan solitaire yang biasa kita mainkan. Untuk memainkan nya kamu hanya harus menyusun kartu dalam urutan menurun dan dengan warna yang bergantian.
Bagi pengguna , cukup buka Google dan ketik 'solitaire' pada kolom pencarian. Kalian bisa menikmati permainan itu secara gratis.



3. Tic Tac Toe

Permainan Tic Tac Toe atau biasa di kenal dengan SOS ini juga salah satu game Google Easter Egg. Kali ini, kalian berkesempatan melawan komputer sebagai lawan mainnya.
Caranya sama, tulis pada kolom pencarian 'tic tac toe' klik enter, dan kalian bisa langsung menikmati permainan tersebut.



4. Play Snake

Snake semula merupakan game ciri khas ponsel Nokia jadul. Nah, game legendaris ini bisa dijumpai di Google. Dengan tampilan yang lebih baik. Cara memainkannya sama seperti yang diketahui pada umumnya, yakni memperbanyak skor dengan mengambil makanan sebanyak-banyaknya.
Cara memainkannya dengan memasukan keyword pencarian 'play snake' dalam mesin pencari Google, kalian bisa bernostalgia menikmati permainan tersebut.






5. Basketball 2012


Basketball 2012 adalah game Google yang dikembangkan oleh Doodle basket 2012. Cara bermainnya anda berusaha memasukkan bola dengan menekan tombol space lalu mengatur seberapa kekuatan untuk memasukkan bola tersebut lalu dilepas menuju arah ring basket, 

Game ini dapat anda mainkan dengan cara mencari “Basketball 2012” tanpa tanda kutip di Google dan memilih Basketball 2012–Google atau klik Main Basketball 2012 di www.google.com/doodles/basketball-2012.
 

Sekian dari mimin semoga bermanfaat :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar